Skip to main content

The Cancer is Back..

 So the cancer is back..

My back been hurt so much for the last... 2 months maybe

And me and my husband decided to get it checked

Through MRI..

And... tadaaaa.. it's back!

I feel like that man in Harry Potter that finally believe that Voldemort is back and said:

"HE'S BACK!!"

Hahahahahahaha...

Yeah.. not really funny Nana.. 

I  find writing is pretty therapeutic though..

I'm trying to write everyday..

Maybe I will even write an obituary..

Or even make a video of everything.. every solutions of every problems that may come up in life..

For my kids.. and my husband.. so whenever they miss me...

You know..

Sigh..

Sometimes I feel like I'm dying already..



Comments

Popular posts from this blog

Taksi Gemah Ripah Sialan!!

Yes, gue nyebut merk, emang napa? Kenyataan kok gue naek taksi itu dan emang kenyataan gue dapet pengalaman yang sangat2 gak ngenakin! Jadi gue ceritanya dari toko bayi MIVI abis belanaja, trus gue ke XTrans Ciwalk karna gue mesti cepet2 ambil dokumen dan nyerahin itu dokumen ke Telkom di Jalan Cisangkuy. Karna gue pengen cepet, gue naek taksi dong! Liat kiri kanan ga ada Blue Bird, akhirnya kepaksa lah gue naek itu Gemah Ripah sialan. Sebelonnya gue emang udah pernah dapet pengalaman gak ngenakin, twice, pake ini taksi. Sebelonnya gue udah punya perasaan gak enak, tapi karna orang Telkom terus2an minta itu dokumen, akhirnya gue paksain naek taksi. Dong dong dong!!!! Begitu gue naek, itu taksi panas minta ampun. Entah karna gue yang emang kepanasan abis jalan kaki, atau emang ini taksi yang atmosfernya gak ngenakin banget. Minta lah gue dinyalain itu AC. "Pak, AC nya minta tolong dinyalain ya", I asked NICELY and POLITELY. Dia jawab apa coba: "NANTI DONG, KAN

GARAGE SALE!!!!!!!!! SALE KOSMETIK MAKE UP FOR EVER, NARS, YSL, NYX DLL (SECOND)

UPDATE LAGI PER 22 MARET 2013: Mbak2/mas2/ibu2 terima kasih banyak, ALL MAKE UP SOLD OUT . Makasih banyak kontribusinya. S.d sekarang hape saya blon bisa balas sms, bener2 harus ganti hape, *saya blon bisa ganti hape karena blon ada rejeki dan blon kuat jalan2 ke BEC karna lagi hamil muda hehe curcol dikit* jadi mohon maaf sebesar-besarnya untuk semua yang sms masih nanya ketersediaan make up dan tidak dijawab andai menelepon, pasti langsung saya jawab.. :( Kenapa baru sekarang posting? Karena baru sekarang ada mood, liat blog saya sendiri agak2 eneg *pls jangan nyalahin saya, mungkin ini mood orang hamil* +_+   Untuk yang sudah beli, yang ga jadi beli, yang nanya2 aja, atau sekedar browsing posting ini, terima kasih banyak, see you next time kalo2 saya kalap lagi beli kosmetik n pengen di jual lagi :D UPDATE UPDATE: Mohon maaf ada beberapa sms dan email yang ga kebaca atau ga kebales, dikarenakan masuk ke junk dan atau pas hape saya rusak kemaren2 +_+ Yang masih mina

Out of The Picture

 It feels really weird to be out of the picture.. Di kantor gue semua ngerjain A Dan gue satu-satunya yang ga diajak I mean, I'm not sad or anything, I do have plenty of things to do With this cancer, gue bisa ngerjain hal-hal yang laen..  Liat video tentang kesehatan... dll..  Cuman ya... I'm so used to be the frame of the picture.. Ngatur segala macem Diskusi... rapat.. brainstorming.. koordinasi sampe hari H dan event selesai dengan sukses.. It feels great to do it with the guys.. It always is.. But now I'm out of the picture.. Really weird you know..  I don't wanna blame anyone.. I wanna just be grateful for everything For anything It's just... Weird...