Skip to main content

GARAGE SALE!!!!!!!!! SALE KOSMETIK MAKE UP FOR EVER, NARS, YSL, NYX DLL (SECOND)

UPDATE LAGI PER 22 MARET 2013:

Mbak2/mas2/ibu2 terima kasih banyak, ALL MAKE UP SOLD OUT. Makasih banyak kontribusinya. S.d sekarang hape saya blon bisa balas sms, bener2 harus ganti hape,
*saya blon bisa ganti hape karena blon ada rejeki dan blon kuat jalan2 ke BEC karna lagi hamil muda hehe curcol dikit*

jadi mohon maaf sebesar-besarnya untuk semua yang sms masih nanya ketersediaan make up dan tidak dijawab andai menelepon, pasti langsung saya jawab.. :(

Kenapa baru sekarang posting? Karena baru sekarang ada mood, liat blog saya sendiri agak2 eneg *pls jangan nyalahin saya, mungkin ini mood orang hamil* +_+
 
Untuk yang sudah beli, yang ga jadi beli, yang nanya2 aja, atau sekedar browsing posting ini, terima kasih banyak, see you next time kalo2 saya kalap lagi beli kosmetik n pengen di jual lagi :D




UPDATE UPDATE:

Mohon maaf ada beberapa sms dan email yang ga kebaca atau ga kebales, dikarenakan masuk ke junk dan atau pas hape saya rusak kemaren2 +_+
Yang masih minat ini info lengkap tentang kosmetik:

1. YSL tidak lagi dijual, kecuali mau karena udah masuk kadaluarsa (ada logo 6M, eike beli Juli 2012), kalo masih mau aku kasih 150 rebu ajah, tapi kalo gatel2 eike ga tanggung yah  :D

2. NARS turun harga jadi 150 rebu ajah, masa expired masih 2014, gambar close up sangat2 close up, ada colekan kuku anak, dimaenin anakku +_+  (untuk pengguna Mozilla Firefox, klik kanan, Open Link in New Tab, klik lagi untuk zoom, gambarnya udah sangat gede sangat jelas)













3. Face and Body Foundation Make Up For Ever aku sharing di 5 ml harga Rp 40.000 karna expired Juni 2013, kalo mau utuh harga jadi Rp 170.000 rebu ajah

 4. Urban Decay Naked Palette turun harga jadi Rp 350.000 aja, untuk UD ini kalo ngikutin kemasan, udah expired karna dia 6 bulan aja, tapi kalo googling, ketahanan eyeshadow powder adalah 2 tahun, use it at your own risk yah hehe. Ini penampakan sangat2 close up (untuk pengguna Mozilla Firefox, klik kanan,Open Link in New Tab, klik lagi untuk zoom, gambarnya udah sangat gede sangat jelas) :










Yang mau ambil semua barang di atas ta kasih Rp 650.000  (4 ITEM)

Other stuffs: SOLD OUT

Nuhun, gracias, terima kasih banyak

Kontak:  Nana 022 609 609 62 atau 0813 2050 5842 - email: marianty.r@gmail.com

--------------------------------------------------------------------------------


 Yellow... hello... mau jual semua koleksi kosmetik ogut :(

Why? Butuh duit cepet hehehehe

Semua kosmetik ASLI yah! Aku kebanyakan beli di BSM (Bandung Super Mal) di counter resminya.

Semua harga belum termasuk ongkos kirim yaaaa daan gak bisa dikembalikan.

Buat yang minat bisa sms ke 022 609 609 62 atau email ke: marianty.r@gmail.com

First: YSL Touche Eclat, Radiant Touch, No. 2 (concealer buat di bawah mata, pakenya ditepuk2 halus) Harga baru beli di BSM: Rp 413.000, pemakaian dari bulan Maret 2012 (jaraaaaaaangg bangettt, sayang soalnya). Aku lepas di Rp  330.000 sajahhhh, masih ada box nya yah. Penampakan (klik kanan, Open Link in New Tab untuk tampilan gambar lebih besar dan jelassss) :




Make Up For Ever Sculpting Kit, beli di counter BSM, harga beli baru Rp 395.000. Dilepas Rp 300.000. SOLD OUT! Alhamdulillaah..



Make Up For Ever Foundation Face & Body No. 60, beli di counter BSM, harga beli baru Rp 430.000.
Dilepas Rp 300.000. Kondisigak ada box dan gak ada tutup transparannya hiks hiks, tapi kondisi bagus (karena tutup itemnya berbentuk pump).


Banyaknya seperti ini:


The Body Shop Shimmer Waves yang Pink, kondisi no box dan ada bocel di bagian kiri bawah, tapi tetap menutup dengan baik. Harga beli baru Rp 249.000. Dilepas Rp 150.000 sajahhhhh.


Penampakan warna dan si bocelnya:


NYX Eyeliner liquid. Beli baru Rp 90.000, dijual Rp 50.000 sajah. SOLD Alhamdulillah


Lotion L'OCCITANE yang shea butter. Beli di counternya di BSM. Harga baru Rp 108.000. 
Kondisi setengah. Dijual Rp 50.000 sajahh


NYX Black Label Lipstick, beli lupa lagi harganya, yang pasti di atas 100. Kalo gak salah Rp 150.000. Dilepas 70 ribu sajahhh. Kondisi liat gambar. No box.



1 (satu) set eyeshadow PAC dan Body Shop (yang Body Shop Rp 159.000 baru nya). Dilepas semua seharga Rp 100.000 sajahh. Oh ya no box yah. Dan yang shimmer gold kondisi 80 persen.



The Body Shop Lipstick dan Revlon Lipstick. Beli baru lupa berapa, yang pasti di atas Rp 100.000. Dijual 1 set (dua biji lipstick) jadi Rp 50.000 sajahh. Kondisi tingginya silahkan liat foto. SOLD, Alhamdulillah


Nomor The Body Shop Lipstick.SOLD, Alhamdulillah

Nomor Revlon Lipstick. SOLD, Alhamdulillah


The Body Shop Hi Shine Lip Treatment, shade Coral Spice, beli Rp 109.000. 
Di lepas Rp 70.000 sajah. Why? Baru beli pas bulan puasa kemaren :(



Make Up For Ever HD Blush warna no 6. Rp 325.000 beli barunya. Dilepas Rp 250.000 sajahh. Kondisi masih banyak bangettttt, karena pas mencet pumpnya selalu setengah tekanan. Dipake sedikit aja warnanya udah keluar banget :) Monggo dicari reviewnya, yang pasti gak mengecewakan..


Nars Orgasm, the ever famous blush on. Andelan make up artistnya Kim Kardashian :D  
Beli baru Rp 340.000. Dilepas Rp 250.000 sajah


Penampakan warna si Orgasm


The ever famous karena stay on powernya: Urban Decay Naked Eyeshadow Palette, with box, maaf box nya lupe difoto :D . Beli baru Rp 650.000. Dijual seharga Rp 550.000 sajah. 
Dapet bonus eyeshadow base Urban Decay.


Si eyeshadow base yang terkenal bikin warna warna eyeshadow lebih 'keluar' dan tahan lama (bonus):


XML Sandal. Warna off white, nomor 40, hak kurleb 7 cm. Kondisi 90 persen, jarang banget dipake, pas lebaran dan silaturahmi Idul Fitri kemaren doang :(
Beli seharga Rp 250.000. Dijual seharga Rp 150.000 sajahhhh. With box.


All prices are negotiable, asal jangan nawar gila2an ya mbaa.. maas... hehehe makasih banyak..

Comments

Wiwin said…
Mba, mau nars orgasm sama naked palletnya yah? Aku musti contact kmana?
Wiwin said…
Oooh, baru liat no kontaknya udah di atas. Maaf :D
Anonymous said…
aku jual foundation dream matte mouse maybeline shadenya natural beige, aku beli kmren bener2 kmren ini. karna salah warna :'( aku belinya 95rb aku jual 75rb, yang minat sms/WA 087739346097
Anonymous said…
Jual nyx stay matte powder foundation warna soft beige kondisi udah 90%, 100rb aja, bisa sms ke 085283089413 :)

Popular posts from this blog

ALL ABOUT SINGAPORE

DISCLAIMER:  THIS IS A VEEEWYYY VEEEEWYYY LATE POST. 2014. TWO YEARS LATE!! *huge grin* Yeaaaaaaa yeaaaaaaahh yeaaaaaaaaah!!  Alhamdulillaah jadi juga ke Singapuraaaaaaaaaa!! Buat yang baru pertama kali ke Singapur, atau yang udah berkali2 ke Singapur, atau cuman sekedar mau baca blog sayah hohoho manggaaaaaaaaaaaaa.. Mind you though, this is gonna be loooooooooooonggg and looooooooooonggg and loooooooong and long. So dari pertama yang disiapin pas pertama kali ke Singapur adalah: 1. Itinerary. Berhubung gue terlalu banyak browsing, dan gak mau rugi, jadilah itinerary buat satu bulan gue jadiin 2 hari. Oh dear oh dear, yang ada balik dari sana kaki gue gempooooooorr, paha sakiiittt, telapak kaki bengkaakk, betis cenat cenut, gak punya duittt *curcol ini mah hohohohoho Begini itinerary gue kemaren: Day 1: Nyampe di Bandara Beautiful,beautiful airport! 1am Late cek in ke Hostel Area sekitar hotel 8am - 4 pm Universal

Taksi Gemah Ripah Sialan!!

Yes, gue nyebut merk, emang napa? Kenyataan kok gue naek taksi itu dan emang kenyataan gue dapet pengalaman yang sangat2 gak ngenakin! Jadi gue ceritanya dari toko bayi MIVI abis belanaja, trus gue ke XTrans Ciwalk karna gue mesti cepet2 ambil dokumen dan nyerahin itu dokumen ke Telkom di Jalan Cisangkuy. Karna gue pengen cepet, gue naek taksi dong! Liat kiri kanan ga ada Blue Bird, akhirnya kepaksa lah gue naek itu Gemah Ripah sialan. Sebelonnya gue emang udah pernah dapet pengalaman gak ngenakin, twice, pake ini taksi. Sebelonnya gue udah punya perasaan gak enak, tapi karna orang Telkom terus2an minta itu dokumen, akhirnya gue paksain naek taksi. Dong dong dong!!!! Begitu gue naek, itu taksi panas minta ampun. Entah karna gue yang emang kepanasan abis jalan kaki, atau emang ini taksi yang atmosfernya gak ngenakin banget. Minta lah gue dinyalain itu AC. "Pak, AC nya minta tolong dinyalain ya", I asked NICELY and POLITELY. Dia jawab apa coba: "NANTI DONG, KAN

Dokter Dokterku

So..dikarenakan HD is now udah mau 2 taon...gue ama ayah memutuskan untuk punya anak lagi. Pengennya sih dari dulu, pas HD umurnya 1 taon. Why? Klise banget, supaya nanti pas dia masuk 3 SMP, anak gue yang laen masuk 1 SMP. Jadi ga bentrok pas kenaekan. Ribetkah? Ya gitu deeehhh (terserah gue doong kan gue yang hamil yahhhh). Lapeerrrrrr!!! *makan baso tahu -uhg parah enak- nyesel cuman beli 4 potong,kekenyangan, balik nulis lagi* baiklah....nyampe mana tadi? Hamil, iyah. Paragraf baru aja yah biar enak. Soo jadi, karna dulu gue pas program mau hamil ditanganin ama dokter Setyorini (di rs emma) and so jadi pas mu program hamil lagi, gue pikir why not ke dokter rini lagi supaya clear, supaya cepet, karna dia dah tau badan gue. But dikarenakan gue ga hamil lagi bulan ini, maka ayah bilang, kamu ke dokter mulya aja (klinik harapan bunda). Wes, akhirnya gue ke dokter Mulya, gue jelasin bahwa gue dulu ama dokter Setyorini ada kasus telor gue kecil, jadi dikasih penyubur. Trus dr mulya t