Skip to main content

Renaaaaaaaaangg Renaaaang Renang!

Kemaren di hari Minggu nan ceriyahhh, eike berhasil *berhasil! berhasil! berhasil!* ngajak si Ayah bernang.. semacem ngidam gitu lah bernanng.. sebenernya udah dari HD umur sekitar 6 bulanan, tapi berhubung2 si Ayah orangnya agak2 malassyyyyhhhhhh.. jadi baru terwujud pas HD 2 taon. Bentar kaaaaann?????

Ya gitu deh.

Naek  taksi nan menyebalkan bin pengen jitak supirnya akhirnya kita nyampe di kolam renang Siliwangi ... nama resminya D'Oasis kalo gak salah hohohoho.. maapkanlahhh maklum baru pertama kali renang situ dan mungkin yang terakhir kali, mahal booo!. Nyampe sana kita langsung bayar taksi dengan sedikit gak ridho trus berhamburan keluar taksi menyelamatkan diri *hohohoho situ pikir tukang taksi teroris*, depan mbak2 tukang tiket gue langsung ditagih "Rp 195.000"  Berasa dirampok abis2an yaaaa kemaren tuh, pengen deh rasanya nonjok si mbaknya, berhubung ada kaca di antara kita dan ada satpam jadi ya sudahlah saya bayar sajah itu tiket sialan. Kemaren itu kan hari Minggu, jadiii satu orang kena 65rebu gitcyuuu, baik nganter maupun gak nganter yaaahhh, jadi kalo lo cuman nganter doang, mendingan duduk manis di depan konter tiket ajah, daripada sakit ati :D

Lokasinya sih asik, bagus, bersih, cuman mahal!! cuman sayang banget, kolam anak gak ada anget2nya, suam2 kuku juga nggak sih kalo kata gue, gak tau ya kalo kata orang yang tiap hari mandi aer dingin hohohoho, kolam dewasanya segede gambreng dan anget. Emang aneh ya kolam2 renang dimana2 yang anget tuh yang buat orang dewasa, kalo yang buat anak kecil tu rata2 dingin.. sepertinya yang punya ide kaya gini tuh ga punya anak deh.. gak kesian gitu ama anak kecil bernang di aer suam2 kuku menjurus ke dingin ..ck ck ck...

Back to keadaaan si D'Oasis bin Siliwangi bin Gue Ga Tau Nama Tepatnya, permaenannya cukup banyak, tapi di kolam anak doang, kolam dewasanya mirip2 di Senayan gitu *gini2 gue pernah ke Senayan hoy!* kaya yang buat lomba2 lah hohohoho... tapi karna aernya anget, jadi banyak anak2 juga yang maen2 di sini, HD sendiri kemaren maen ama Ayah di kolam dewasa, dia ogah maen di kolam anak.. napa yah? Blon biasa kali yaaaa...

Ini penampakan kolam renangnya dari blog orang..

Eike sendiri kemaren karna udah entah berapa lama ga bernang jadi heboh sendiri di kolam renang sampe kontraksi malemnya +_+   tapi emang renang itu mengasikan banget yahhh!! HD aja dari yang takut2 awalnya, akhirnya demennnn kecebur2 gitu hohoho... seneng neng neng neng bangetttttt denger dia ketawa2 maen aer.. jangan kaya ibumu ini yang dulu takut banget ama aer kolam renang ya naakkk... amiiin...Ah next time gue mu rutinin ke kolam renang ah! Sayang banget HD ga bawa apa2.. nanti mu beli ban aer yang kaya mobil2an atau bebek2 gitu, trus sama bola!!! Huhuhu kesian bangettt dia pengen maen bola, liat ada anak2 gitu maenin bola +_+  nanti ya nak... next time ibu bawa bola kalo kita renang lagi :D

Oh ya kemaren HD bernang pake clodi blueberry yg cover hahahahahha, dalemnya pake dispo +_+ huhuhu semoga gak mencemari aer kolam hiks.. next time gue mu pakein clodi doang, or cuman gue pakein Huggies Swim Trainer hohoho...

Abis renang, mandi deh.. mandinya pake aer anget thank God, tadinya kalo aer mandinya dingin, HD mu gue lap2 aja pake tissue basah kesian gitu.. dia cebok pake aer dingin aja jerit2, tempat mandinya mayan enak dan bersih, cuman ada 1 biji kamar mandi yang smelly dan rusak kerannya, oh ya ada hair dryer juga di sini, lumayan buat ngeringin rambut. Rambut Eminem Emma Stone gue langsung keringggg!

Kelar mandi trus makan di restonya. Kemaren di D'Oasis sebernya gak boleh bawa makanan loh, nah gue bekel aer 1 botol tupperware sedeng ama roti 3 tangkep sajah!! Oh iya buat yang nekad jgn yah, soalnya digeledah segala loh ama satpam, untungnya giliran gue, satpamnya lupa geledah hahahaha... satpam yang aneh.. Oh iya, makan di restonya kerasa cukup enak, tapi gak enakkkkk banget, yaaa namanya juga abis renang, laper ketemu makanan.. yaa gitu deh hohohoh... nileinya 7 lah... kisaran harga.. kemaren makan sop buntut 2 sama spaghetti plus minumnya teh manis anget 2 gelas, abis 150-an. Mahal kaaan??? Asik kaaan??

Over all alhamdulillah menyenangkan renang di sana cuman mahal next time gue mu coba Bikasoga hohohoho

Eh lupa, baliknya kita bete karna di depan situ ternyata taksi susyeh, kirain karna deket hotel, bakal gampang dapet taksi, ternyata nggak tuh. Dengan pedenya cabut dari resto trus tunggu taksi.. alhasil sekitar 30 menitan baru dapet. Pengalaman kalo gitu, next time, jgn cabut dari resto dulu, cari taksi dulu *pake payung, catet, ini juga lupa bawa* abis dapet taksi, baru deh cabut dari resto hohohoho..

Biar gak lupa dan gak ribet kayak kemaren, gue mu nyatetin apa aja yang harus dibawa kalo renang sama anak ahhhh:

HD:
Jaket
Topi

Tank Top + Clodi/Baju renang/Huggies Swim Trainier

Masukin laundry net, bawa pas renang:
Handuk
Sunblock

Di botol kecil2 & masukin ke laundry net juga:
Sabun
Shampoo

Dimasukin ke tempat terpisah  :
Minyak telon or kayu putih
Bedak gatel salicyl *takut dia alergi atau gatel2*
Sisir
Hair cologne
Baby lotion

Dispo 2 biji
Baju + celana + kaos dalem buat ganti 

Tissue wet & dry

Wetbag/kantong plastik > masukin laundry net

Thomas the tank engine maenan!! *ini barang paling penting, gaswat kalo ketinggalan*
Ban renang *beli dulu*
Bola plastik *beli dulu*

BEKEL (buat kolam renang yang ngebolehin bawa makanan n minuman):
Susu UHT 2 biji *ini sih bukan bekel, emang minuman wajib HD*
Botol minum tupperware
Botol susu HD
Roti/snack laen

AYAH:
Celana renang/celana pendek & kaos
CD ganti
Topi
Handuk > bawa pas renang
Shampoo > masukin dompet plastik
Sabun > masukin dompet plastik

*Barang2 ayah semua dimasukin di satu wetbag terpisah, jadi pas misah mandi, tinggal bawa wetbag itu doang sama baju & celana hehe*

IBU:
Tempat HP & dompet (kemaren duit gue masukin di tempat HP, praktis!) >> simpen di loker

Kimono/handuk
CD & Bra ganti > masuk laundry net
Leging, kaos panjang, tank top panjang, ciput ninja & ciput sanggul *percayalah perpaduan semua ini menjadikan eike tampak seperti pake swimsuit beneran hohohoho*
or beli swimsuit beneran kali yeeeeee, tar deh kalo sempet ke Pasar Baru.. jauh dong ajah...  +_+

*Pas mu mandi handuk, baju ganti cd & bra ibu plus sabun n shampoo masuk ke laundry net, abis mandi baju basah, handuk basah, clodi HD masuk wetbag hohoho*

LAEN2:
Payung!

and that's it detail-detaaaaaaaaaail!! Semoga bisa ngurangin grusak grusuk di ruang ganti hohoho. Kapan yaaa renang lagiihhhh :D








Comments

Popular posts from this blog

ALL ABOUT SINGAPORE

DISCLAIMER:  THIS IS A VEEEWYYY VEEEEWYYY LATE POST. 2014. TWO YEARS LATE!! *huge grin* Yeaaaaaaa yeaaaaaaahh yeaaaaaaaaah!!  Alhamdulillaah jadi juga ke Singapuraaaaaaaaaa!! Buat yang baru pertama kali ke Singapur, atau yang udah berkali2 ke Singapur, atau cuman sekedar mau baca blog sayah hohoho manggaaaaaaaaaaaaa.. Mind you though, this is gonna be loooooooooooonggg and looooooooooonggg and loooooooong and long. So dari pertama yang disiapin pas pertama kali ke Singapur adalah: 1. Itinerary. Berhubung gue terlalu banyak browsing, dan gak mau rugi, jadilah itinerary buat satu bulan gue jadiin 2 hari. Oh dear oh dear, yang ada balik dari sana kaki gue gempooooooorr, paha sakiiittt, telapak kaki bengkaakk, betis cenat cenut, gak punya duittt *curcol ini mah hohohohoho Begini itinerary gue kemaren: Day 1: Nyampe di Bandara Beautiful,beautiful airport! 1am Late cek in ke Hostel Area sekitar hotel 8am - 4 pm Universal

Taksi Gemah Ripah Sialan!!

Yes, gue nyebut merk, emang napa? Kenyataan kok gue naek taksi itu dan emang kenyataan gue dapet pengalaman yang sangat2 gak ngenakin! Jadi gue ceritanya dari toko bayi MIVI abis belanaja, trus gue ke XTrans Ciwalk karna gue mesti cepet2 ambil dokumen dan nyerahin itu dokumen ke Telkom di Jalan Cisangkuy. Karna gue pengen cepet, gue naek taksi dong! Liat kiri kanan ga ada Blue Bird, akhirnya kepaksa lah gue naek itu Gemah Ripah sialan. Sebelonnya gue emang udah pernah dapet pengalaman gak ngenakin, twice, pake ini taksi. Sebelonnya gue udah punya perasaan gak enak, tapi karna orang Telkom terus2an minta itu dokumen, akhirnya gue paksain naek taksi. Dong dong dong!!!! Begitu gue naek, itu taksi panas minta ampun. Entah karna gue yang emang kepanasan abis jalan kaki, atau emang ini taksi yang atmosfernya gak ngenakin banget. Minta lah gue dinyalain itu AC. "Pak, AC nya minta tolong dinyalain ya", I asked NICELY and POLITELY. Dia jawab apa coba: "NANTI DONG, KAN

Dokter Dokterku

So..dikarenakan HD is now udah mau 2 taon...gue ama ayah memutuskan untuk punya anak lagi. Pengennya sih dari dulu, pas HD umurnya 1 taon. Why? Klise banget, supaya nanti pas dia masuk 3 SMP, anak gue yang laen masuk 1 SMP. Jadi ga bentrok pas kenaekan. Ribetkah? Ya gitu deeehhh (terserah gue doong kan gue yang hamil yahhhh). Lapeerrrrrr!!! *makan baso tahu -uhg parah enak- nyesel cuman beli 4 potong,kekenyangan, balik nulis lagi* baiklah....nyampe mana tadi? Hamil, iyah. Paragraf baru aja yah biar enak. Soo jadi, karna dulu gue pas program mau hamil ditanganin ama dokter Setyorini (di rs emma) and so jadi pas mu program hamil lagi, gue pikir why not ke dokter rini lagi supaya clear, supaya cepet, karna dia dah tau badan gue. But dikarenakan gue ga hamil lagi bulan ini, maka ayah bilang, kamu ke dokter mulya aja (klinik harapan bunda). Wes, akhirnya gue ke dokter Mulya, gue jelasin bahwa gue dulu ama dokter Setyorini ada kasus telor gue kecil, jadi dikasih penyubur. Trus dr mulya t