Skip to main content

Ke Jaaakartaaa akuuu... pulang lagiii-iiiii

Kemaren pas lagi nyuapin HD, tiba-tiba aja Ayah nyeletuk:

"Ke Jakarta yu bu?"

Spontan gue jawab:   "HAYU!!!! Serius?? Sekarang??? Ngapain?? Beneran ini???"

Ayah ngangguk2 sambil bilang: "liat jakarta motorcycle show"

Heeeeeeeyyaaaaaaaaaaaa!!!!!! Udah di duga ada udang dibalik rambutan!!! Biar gitu, gue langsung kocar kacir siap-siap pegi, dari mulei nyiapin barang-barang bawaan HD, sampe bawa roti sebungkus gede buat bekel di jalan, kali2 lapar, plus meses ama sele kacangnya sekalian. Yoi satu toples gue bawa semua. Gak lupa nyempilin stroller sama baju buat ke nikahan nanti malem. Yiiiihaaaaaaaaa ke Jakarta!! Udah kebayang di muka gue jalan-jalan ke mal nya hohohoho... Grand Indonesiaaaa, I'm comiing!! M.A.C tunggu mommyy ya naaaaaaaaaak!!!! Asik asik asikkk!!! Trus gue juga mau beli macem2 ke Titan Baking, pengen liat baju2 HD yang lucu2.. waaaaaaaaaa kalap belanja pokonya!!!

Akhirnya 2 jam kemudian kita cabut.. sepanjang jalan bismillah harap-harap cemas, terus terang parno banget ama kejadian si penyanyi dangdut yang istrinya meninggal di KM berapaaa gitu... lewat KM yang dimaksud gue agak2 menghela nafas lega.. emang dimana-mana gue liat pengumuman ati2 dipasang di sepanjang tol cipularang..trus banyak dibangun pembates-pembates jalan gitu... biar people lebih aware kali yah...

Serem asli. Tapi teteeep seneeengggg, ngobrol ngalor ngidul ama si Ayah, trus lupa pakein car seat buat HD, akhirnya HD gue pegang erat2 di belakang mobil... hiiyy maap ya nak ibu lupa bawa car seat :(

Nyampe Jakarta huhuhuh maceeeeeeeettt... macetnya di depan JHCC, gara2 banyak acara di Senayan situ. Ada Indocomtech lah, ada motorcycle show lah, ada BRI show lah... gak tau show apaan tuh BRI, gue liat spanduk nya doang dimana-mana. Akhirnya kita parkir deket pintu masuk. Mesti jalan jauh ke dalem, alhamdulillah pake si Maclaren hehehe, HD jadi enteng deh.. cuma lumayan hah heh hoh dorong kamu ya naaakkk... berapa kilo sih sekarang naaakk :D

Alhamdulillah HD gak rewel di pameran, cuman ada accident kecil.. gue gak tahan pengen poop!!!! Poop kah? Ya eeeyyyaaa laahhh!!! Di sana gak disangka ketemu temen kantor, Niken ama cowonya hohoho, ditanya anak namanya siapa, gue malah bengong wakkakakakkakaka abis biasa manggil Ade.. Dede.. Dade..Sayang... wakakakkaka. Sampe2 cowonya Niken tanya: "lah ini anak sapa sih?" +_+

Karna ngejar jam 7 nyampe Bandung, akhirnya setelah keliling ke Ducati, Yamaha, Honda dll (gak apal gue nama2 motor), kita langsung cabut ngebut balik ke Bandung. Mampir dulu di KM berapaaa gitu, makan Rice Bowl. HD mau makan, tapi biasaaa dikit doang.. gpp lah yang penting makan. Dia tereak-tereak histeris liat Bis sama Truk. "Bus!!!!!!!! Busssss!! Ibuuu!!! Ibuuu!!! Bus!!!! Truuuuuuuck!!! Ayaaahh!! Truck!!!"

Abis makan langsung cabut ke Bandung lagi, ngejar nikahan anak si Bos. Alhamdulillah nyampe dengan selamat pas jam 7 lebih dikit. Begitu nongol langsung di foto dulu buat suvenir hohohoho. Cheeers!!!! Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah!!!


Hasil jalan2 ampe sekarang perut gue agak2 kembung, HD mencret ringan dan Ayah? Ah baek2 aja dia mah... +_+

Oh iya, soal HD mencret, lucu banget, jadi dia kentut sambil poop tadi pagi, tapi karena mencret jadi dia gak sadar kalo dia juga poop, gue sadar karena baunya haruuummmm, pas gue bilang : "HD eek ya?? Cebok yuk!" eh dia bilang gini: 

HD:  NGGAAAAAAAAAAA!! NGGGA E'EK!!!
Gue:  HD eek, tuh bau tuh... yuk cebok yuk!!
HD:  Ngga... ngga eek!!
Gue: eekkk!! bau ituuu!!
HD: Nggaaaaaaa!!

Halah... bloon gue malah nanggepin lagi  +_+   akhirnya gue gendong paksa dia ke kamar mandi +_+

Next time kita jalan2 ke Jakarta lagi ya nak.. tapi khusus jalan2 rekreasi.. gak jalan2 kayak dikejar setan kayak kemaren +_+

Comments

Popular posts from this blog

ALL ABOUT SINGAPORE

DISCLAIMER:  THIS IS A VEEEWYYY VEEEEWYYY LATE POST. 2014. TWO YEARS LATE!! *huge grin* Yeaaaaaaa yeaaaaaaahh yeaaaaaaaaah!!  Alhamdulillaah jadi juga ke Singapuraaaaaaaaaa!! Buat yang baru pertama kali ke Singapur, atau yang udah berkali2 ke Singapur, atau cuman sekedar mau baca blog sayah hohoho manggaaaaaaaaaaaaa.. Mind you though, this is gonna be loooooooooooonggg and looooooooooonggg and loooooooong and long. So dari pertama yang disiapin pas pertama kali ke Singapur adalah: 1. Itinerary. Berhubung gue terlalu banyak browsing, dan gak mau rugi, jadilah itinerary buat satu bulan gue jadiin 2 hari. Oh dear oh dear, yang ada balik dari sana kaki gue gempooooooorr, paha sakiiittt, telapak kaki bengkaakk, betis cenat cenut, gak punya duittt *curcol ini mah hohohohoho Begini itinerary gue kemaren: Day 1: Nyampe di Bandara Beautiful,beautiful airport! 1am Late cek in ke Hostel Area sekitar hotel 8am - 4 pm Universal

Taksi Gemah Ripah Sialan!!

Yes, gue nyebut merk, emang napa? Kenyataan kok gue naek taksi itu dan emang kenyataan gue dapet pengalaman yang sangat2 gak ngenakin! Jadi gue ceritanya dari toko bayi MIVI abis belanaja, trus gue ke XTrans Ciwalk karna gue mesti cepet2 ambil dokumen dan nyerahin itu dokumen ke Telkom di Jalan Cisangkuy. Karna gue pengen cepet, gue naek taksi dong! Liat kiri kanan ga ada Blue Bird, akhirnya kepaksa lah gue naek itu Gemah Ripah sialan. Sebelonnya gue emang udah pernah dapet pengalaman gak ngenakin, twice, pake ini taksi. Sebelonnya gue udah punya perasaan gak enak, tapi karna orang Telkom terus2an minta itu dokumen, akhirnya gue paksain naek taksi. Dong dong dong!!!! Begitu gue naek, itu taksi panas minta ampun. Entah karna gue yang emang kepanasan abis jalan kaki, atau emang ini taksi yang atmosfernya gak ngenakin banget. Minta lah gue dinyalain itu AC. "Pak, AC nya minta tolong dinyalain ya", I asked NICELY and POLITELY. Dia jawab apa coba: "NANTI DONG, KAN

Dokter Dokterku

So..dikarenakan HD is now udah mau 2 taon...gue ama ayah memutuskan untuk punya anak lagi. Pengennya sih dari dulu, pas HD umurnya 1 taon. Why? Klise banget, supaya nanti pas dia masuk 3 SMP, anak gue yang laen masuk 1 SMP. Jadi ga bentrok pas kenaekan. Ribetkah? Ya gitu deeehhh (terserah gue doong kan gue yang hamil yahhhh). Lapeerrrrrr!!! *makan baso tahu -uhg parah enak- nyesel cuman beli 4 potong,kekenyangan, balik nulis lagi* baiklah....nyampe mana tadi? Hamil, iyah. Paragraf baru aja yah biar enak. Soo jadi, karna dulu gue pas program mau hamil ditanganin ama dokter Setyorini (di rs emma) and so jadi pas mu program hamil lagi, gue pikir why not ke dokter rini lagi supaya clear, supaya cepet, karna dia dah tau badan gue. But dikarenakan gue ga hamil lagi bulan ini, maka ayah bilang, kamu ke dokter mulya aja (klinik harapan bunda). Wes, akhirnya gue ke dokter Mulya, gue jelasin bahwa gue dulu ama dokter Setyorini ada kasus telor gue kecil, jadi dikasih penyubur. Trus dr mulya t